SPERMA ANDA TIDAK SUBUR ANDA TERKENA TORCH

HERPES

cara-cepat-mempunyai-anakDalam hubungan rumah tanggan keturunan merupakan salah satu impian dari keluarga tersebut. Karena banyak anggapan bahwa keturunan adalah pewaris dinasti yang dibangun oleh sebuah keluarga. Dan tidaklah lengkap jika dalam sebuah keluarga tidak memiliki keturunan atau anak di dalamnya.

Bagaimana mungkin keturunan tersebut akan hadir di tengah – tengah kelkuarga anda jika sperma anda tidak subur dan kurang potensial untuk membuahi sel telur istri anda. Banyak penyebab ynag mengakibatkan sprema anda kurang subur seperti di lansir oleh sebuah artikel dalam web kesehatan sebagaimana berikut pola hidup yang tidak sehat, sexs bebas yang mengakibatkan terkena PMS ( Penyakit Menular Seks ), merokok dan masih banyak lagi yang lainya.

Dalam artikel ini kami hany akan membahas tentang salah satu penyebab ketidak suburan sperma seorang pria yaitu terjangkitnya PMS yang salah satu penyebabnya adalah virus HSC ( Herppes ) yang merupakan salah satu dalam golongan virus TORCH. Ketidak suburan sperma seorang pria salah satu cirinya adalah volume sperma yang kurang dari standart sperma sehat WHO yaitu 2 – 5 cc. Penyebab dari kurangnya kuantitas sperma seorang pria karena pria tersebut terinfeksi salah satu virus TORCH yaitu HSv atau CSM virus yang mampu menyebar dengan cara penularan sebagaimana kami terangkan dalam artikel “ Mengenal TORCH “.

Sering tidak kita sadari dalam setiap hubungan suami istri yang kita lakukan baik dengan istri sendiri maupun dengan pansangan yang lain kita sedang bertransaksi virus di dalamnyanya baik si pria maupun wanita yang terinfeksi virus ini. Yang akan berqakibaat fatal pada akhirnya jika kita tertular virus virus tersebut. Virus virus tersebut akan berkembang dan berparasit dalam tubuh kita yang sehuingga akan menggangu kesuburan alat reproduksi kita.

jadi kenalilah kekuatan atau potensi diri anda untuk mampu memberikan keturunan pada keluarga anda dengan menjaga diri anda agar tidakl terjangkit dari salah satu virus TORCH.