Testimoni pasien

Kami sudah berdiri lebih dari 10 tahun melayani masyarakat dari kalangan bawah sampai kalangan pejabat tanpa membedakan status sosial Berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus TORCH

TORCH HALANGI KETURUNANKU, BUNDA HUSADA SOLUSIKU
Aku adalah seorang wanita yang mengakhiri masa lajangku di tahun 2010. Setelah 3 bulan aku dan suamiku menikah akhirnya kami diberikan kebahagiaan dengan akan bertambahnya anggota keluarga kecil kami setelah kami periksa ke dokter dan kaku di pastika positif mengandung buah cinta dariku dan suamiku. Akan tetapi kabar bahagia itu tidaklah bertahan lama kami rasakan karena pada usia kandunganku yang menginjak bulan ke 2 aku mengalami flek seperti saat akan menstruasi, dan keadaan ini membuatku resah lalu kami periksa kedokter kandungan kami. Akupun di berikan obat penguat kanduang oleh dokter kami tersebut. Akan tetapi setelah aku konsumsi obat penguat kandungan dari dokter itu kandungankupun ternyata tidak juga bisa di pertahankan di hari kelima tepat di usia kandunganku 65 hari.
Setelah keguguran itu aku dan suamiku merasakan kegelisahan dalam hubungan rumah tangga kami dan akhirnya kami bersepakat untuk mencari tahu apa penyebab dari keguguran pada calon bayi pertama kami. Dan suatu hari oleh teman aku di anjurkan untuk melakukan test TOCRH untuk mengetahui secara jelas penyebab dari keguguranku kemaren. Kamipun melakukan test tersebut, setelah kami mempelajari dan mengetahui tentang TORCH kamipun diberikan lagi anugrah oleh Tuhan berupa kehamilanku yang kedua setelah keguguran pada kehamilan pertamaku.dengan riwayat keguguran yang pernah aku alami sebelumnya kehamilanku yang kedua ini aku jaga dengan sangat hati – hati dan mengurangi aktifitsku sehari –hai. Selain itu aku dan suamikupun rajin selalu untuk periksa kehamilan ke dokter kandungan yang spesialis.
Dan akhirnya pada bulan mei 2012 kami di berikan kepercayaan oleh Tuhan untuk mengasuh keturana kami. Akan tetapi dari proses kelahiran bayi pertamaku ini aku curiga dengan perawat yang langsung membawa bayiku setelah akau lahirkan ke ruangan yang berbeda dengan ruang persalinanku. Yang membuatku makin khawatir dan cemas adlah aku tidak mendengarkan sura tangis dari bayiku setelah akau lahirkan tadi. Dan ternyata setelah suamiku kembali dari ruangan sebelah tempat bayiku berada yang di panggil oleh dokter sebelumnya semua kecemasanku menjadikann tangis dan duka yang mendalam , karena suamiku datang dan langsung memeluku dan berbisik di telinga kiriku “ Innalillahi wa innailaihi rojiun bayi kita kembali di minta Alllah sayang dan ikhlaskan ya “. Mendengar bisikan dari suamiku itu akupun menangis penuh kesedihan sembari merasakan sakit setelah proses persalinan tadi.
Aku dan suamipun belum menyerah untuk mendapat keturunan yang pada awal tahun 2013 aku kembali hamil untuk yang keti9ga kalinya akan tetapi kehamilanku inipun masiah sama denga peristiwa kehamilanku yang pertama. Kandunganku kembali keguguran pada usia kehamilanku di bulan ketiga yyang dikarenakan bayi dalam rahimku tidak bisa berkembang secara normal. Daan peristiwa ini lagi – lagi membuat pasangan keluarga kami ini sangat terpukul. Akhirnya di tengah ke putus asaaan kami dan sedikit protes kami pada Tuhan kami di temukanlah dengan teman lama kami, dan teman kami itu menyarankan kepada kami untuk datang pada Bunda Husada setelah kami curhat padanya tentang peristiwa – peristiwa yang kami alami untuk mendapatkan keturan tersebut. Teman kami menyarakan ke Bunda Husada karena pernah mendengar bahawa teman sekerjanya pernah mengalami kejadian yang sama kseperti kami. Dan kamipun berkesimpulan untuk mendatangi tempat klinik herbal Bunda Husada tersebut sesuai dengan arahan teman kami itu, setelah aku dan suami bertemu dengan Bunda Ecy selaku terapis dan pengampu di klinik herbal Bunda Husada kami di berikan banyak sekali pengarahan tentang penyakit TORCH dan juga kami di beri Psikohealing untuk membangkitkan semangat kami yang telah hancur untuk mendap[atkan keturunan setelah berbagai macam peristiwa yang kami alami tersebut. Dengan terapi kejiwaan yang di berikan kepada kami oleh Bunda Ecy aku dan suamipun merasa lebih bergairah dan tumbuh motifasi baru untuk mendapatkan keturunan. Selalu kami ingat dan tidak akan terlupakan oleh kami tentang Bunda Ecy adalah perkataan beliau yang mengatakan “ bahwa Bukanlah jamu Bunda yang menyembuhkan melainkan Allahlah yang menyembuhkan segala penyakit yang ada, dan jamu ini hanyalah perantara untuk kesembuhan maka dari itu tetaplah memohon kepada Allah akan kesembuhan kalian di dalam setiap do’a kalian “. Di saat kami datang ke Bunda Ecy aku sedang mengandung di usia 7 minggu dan alhamdulillah kehamilanku kali ini di nyatakan sehat sampai dengan proses persalinanku yang kedua.
Subkhanallah pada tanggal 15 Januari 2015 pagi tepatnya pada pukul 02;55 saya berhasil melahirkan anak kami yang kedua dengan selamat dan sehat. Begitu bahagianya saya dan sangat bersyukur sekali pada Allh SWT telah di perkenalkan saya dengan bunda Ecy yang jamunya saya minum setiap hari selama saya mengandung untuk mendapatkan keturunan ini. Anak kami ini kami beri nama Khansa, dan selamat datang nak bahgialah bersama ibu saat ini dan sampai tutup usia nanti karena kakak – kakakmu telah di bahagiakan Allh di Surga-Nya.

-Yulia Rahmawati 30th, Salatiga Jawatengah-


Ibu eka. bpk agus, jl imogiri yogyakarta. 7 tahun nikah sulit hamil, minum jamu 4 bln alhamdulillah desember 2015 melahirkan dengan normal


ibu lusi. bpk andi. jl kaliurang yogyakarta. 3x keguguran alhamdulillah melahirkan dalam usia 42 th



Bapak Kamin, gambiran yogyakarta. stroke lumpuh separuh badan bagian kanan, pengobatan 3 minggu sudah mulai bisa berjalan dengan ditatih


ibu shanty oktaviany telah melahirkan putra ke 5 .pada tgl 2 februari 2014 . Anak laki 2 dgn berat badan ; 3, 06 kg.
Sebelum nya ibu shanty ini mengalami kasus ;
1) hamil 8 minggu gugur .
2 ) hamil ke 2 berhasil melahirkan